Senin, 05 November 2012

OBAT TRADISIONAL KISTA OVARIUM

Jelly Gamat Luxor Alasan Tepat dan Aman mengapa Di cap sebagai OBAT TRADISIONAL KISTA OVARIUM

 

Penyakit kista hanya dialami oleh permpuan saja, karena penyakit ini merupakan kelainan pada indung telur (ovarium). Kista merupakan suatu benjolan/tumor berisi cairan yang umumnya berbentuk seperti buah bertangkai. Cairan kista bisa kental seperti gel (mukus), bisa juga cair (serous). Isi cairan bisa berupa air, darah, nanah atau cairan coklat kental. Kista ovarium merupakan suatu pengumpulan cairan yang terjadi pada indung telur atau ovarium. Cairan yang terkumpul ini dibungkus oleh semacam selaput yang terbentuk dari lapisan terluar dari ovarium.
Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan yang terdapat di alam yaitu gamat/teripang. Gamat (sea cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut. Terdapat banyak spesies gamat yang ada di bumi, salah satu spesies terbaik adalah gamat emas (Stichopus hermanii) yang dapat dikonsumsi dan juga memiliki keistimewaan sebagai pengobatan tradisional. Stichopus hermanii kaya akan nutrisi yang sangat berguna bagi dalam menyembuhkan penyakit kista.



Obat tradisional kista ovarium 
Sebelum mengkonsumsi Obat Tradisional Kista Ovarium dari jelly gamat luxor
 
Bermula sejak siklus menstruasi yang tidak menentu dan rasa sakit di perut dan panggul sejak 1998 akhirnya saya memutuskan untuk melakukan USG di salah satu rumah sakit umum di Padang,tutur Liliwati.Rasa sakit yang paling utama terletak di panggul suatu waktu karena rasa sakit ini sayamemerlukan waktu sekitar 1 jam untuk kuat berdiri dari posisi tidur,karena rsasakit yang luar biasa.Hasil USG ,26 September 2006 menunjukkan adanya kista di ovarium kiri sebesar 2,7 cm.
Setelah mengkonsumsi Obat Tradisional Kista Ovarium dari jelly gamat luxor
Awal tahun 2007,saya mencoba mengatasi kista dengan mengkonsumsi makanan kesehatan Spirulina Pasifica 3×5 tab, dan jely gamat 3xg sendok makan perhari.Perbaikan memang sering terjadi secara bertahap beberapa bulan kemudian rasa sakit di panggul berangsur hilang.Siklus menstruasi saya juga kembali normal menginjak bulan ke-5.Tempat 16 Mei 2007 saya kembali melakukan USG di rumah sakit yang sama dan hasilnya luar biasa tidak nampak kista ovarium dari hasil USG yang saya lakukan.
Dengan kandungan dari khasiat alami jelly gamat luxor memiliki keutamaan kaya nutrisi yang terbaik untuk pemenuhan nutrisi kesehatan tubuh dan pengobatan . Tepat atasi kista ovarium dengan aman dan tanpa efek samping .
Beberapa Pantangan makanan bagi pasien kista ovarium :
  • santan, alpukat, kuning telur
  • seafood
  • fastfood
  • gorengan (bila menggoreng lebih baik menggunakan olive oil/minyak zaitun)
  • susu sapi (ganti dg susu diet, misalnya WRP)
  • susu kedelai, termasuk tahu tempe
  • jeroan
  • makanan2 manis, termasuk buah2an, misalnya lengkeng, rambutan, mangga. 
================================================================

 

  Info Harga Dan Pemesanan Silahkan KLIK DI SINI

Bisa Melakukan Pemesanan Jelly Gamat Luxor Melalui SMS,
dengan Format Pemesanan :
( Kode Pemesanan ) TR-GAMAT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp / HP

KIRIM KE : 081223044377  #  085322725302  ( TLP ./ SMS )
:: OBAT TRADISIONAL KISTA OVARIUM ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar