Senin, 13 Oktober 2014

Pengobatan Tradisional Kista Ovarium


Kini bagi anda penderita kista ovarium yang tak kunjung teratasi bisa bernafas lega karena telah hadir pengobatan tradisional kista ovarium Jelly Gamat Gold-g yang telah terbukti ampuh dan mampu menyembuhkan penyakit kista ovarium tanpa operasi.

Sekilas Tentang Penyakit Kista Ovarium 

Pengobatan Tradisional Kista Ovarium
 Kista ovarium merupakan jenis tumor jinak berbentuk kantung yang berisi cairan yang tumbuh dalam indung terlur ( ovarium ) indung telur adalah rongga berbentuk kantong berisi cairan di dalam jaringan ovarium.

Kita ketahui bersama bahwasannya ovarium merupakan salah satu organ reproduksi penting pada wanita.Gangguan pada ovarium yakni kista ovarium selain mempengaruhi kesehatan juga akan berpengaruh terhadap kesehatan reproduksi yakni salah satunya ialah berupa kesulitan mempunyai keturunan.

Untuk itu penting bagi wanita mengetahui seputar penyakit kista ovarium termasuk gejalanya sebagai salah satu cara terbaik untuk mencegah penyakit tersebit.Dan berikut ini adalah beberapa gejala dari penyakit kista ovarium tersebut yakni berupa : 

  •     Nyeri perut yang tajam dan tiba-tiba
  •     Nyeri bersamaan dengan demam
  •     Rasa ingin muntah.
  •     Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  •     Siklus haid tidak teratur
  •     Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  •     Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  •     Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  •     Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  •     Mual dan muntah
  •     Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
 Nah ketika beberapa gejala tersebut mulai anda alami maka segera lakukan tindakan pengobatan baik itu secara medis ataupun alami,dan alangkah lebih baiknya apabila melakukan pengobatan secara alami karena sangat aman bagi tubuh.

Paket Terapi Pengobatan Tradisional Kista Ovarium Secara Alami 

 

Pengobatan Tradisional Kista Ovarium


Pengobatan Tradisional Kista Ovarium .- Salah satu pilihan alternatif yang bisa anda lakukan untuk mengobati penyakit kista ovarium ini ialah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang merupakan obat alami multikhasiat yang terbuat dari teripang atau gamat species terbaik yang diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga tidak perlu lagi diragukan akan khasiatnya.

Species terbaik yang digunakan sebagai komposisi utama jelly gamat gold g bernama Golden Stichopus Variegatus yakni teripang berwarna emas yang terbukti memiliki zat-zat aktif dalam kandungannya yang bermanfaat untuk pencegahan maupun mengobati sekaligus menuntaskan penyakit termasuk penyakit kista ovarium ini. Teripang emas memilki kandungan seperti protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China terbukti gamat emas memiliki kemampuan menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside .

Testimonial :

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.


Untuk itu tunggu apalagi segera obati penyakit kista yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional kista ovarium terbaik saat ini dan buktikan sendiri akan khasiatnya.


INFO DAN KONSULTASI SERTA PEMESANAN
Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G
Apar Suparjo.ST
Perum Wijaya Permai II Blog B No.3
Kahuripan-Tawang-Tasikmalaya
JAWA BARAT - INDONESIA
Costumer service kami : 081 313 056 955 atau 085 323 239 418
(Tlp / SMS)
PIN BB 2A6B791E


Tidak ada komentar:

Posting Komentar